Tips untuk Pencahayaan Party yang Efektif

Apakah Anda lelah memiliki pesta khas yang sama di halaman belakang Anda? Apakah Anda mencari cara untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda yang lebih menarik dan menarik? Seiring dengan musik, pencahayaan memainkan peran utama dalam mengubah perasaan pesta. Jika Anda mengadakan pesta, Anda dapat menambahkan bumbu ekstra ke lingkungan rumah Anda dengan menambahkan sedikit cahaya yang berwarna-warni, funky dan mengatur suasana hati yang nyaman untuk bersosialisasi.

Foto: Google Image

Anda dapat menciptakan suasana spesial dengan menjadi kreatif dengan pencahayaan tali, pencahayaan string yang meriah, obor tiki, lampu pusat, atau dengan menerangi pohon yang ada, membuat api unggun, mendekorasi dengan LED, atau memuja taman Anda dengan lampion tropis.

Ada banyak cara menghias di luar rumah Anda dengan pencahayaan tali. Lampu tali sangat sederhana untuk dipasang dan cukup fleksibel untuk diletakkan di mana saja, seperti di pegangan tangan dek, di teras Anda, melangkah atau bahkan membungkusnya di batang pohon kecil dan besar.

String pencahayaan outdoor akan selalu membuat halaman Anda terlihat lebih meriah, dan Anda bahkan dapat membuat string lights Anda sendiri dengan menggunakan potongan-potongan aneh dan bahan di sekitar lampu.

Sebelum memulai, cobalah untuk membayangkan di kepala Anda bagaimana Anda ingin area pesta luar ruang yang ideal untuk dilihat. Namun, jangan terlalu mengesampingkan desain Anda dengan lampu tali, tetapi gunakan berbagai lampu luar ruangan untuk menciptakan suasana yang sempurna. Dan jangan takut untuk menggunakan warna; pencahayaan tali datang dalam berbagai warna. Menggunakan berbagai warna akan meningkatkan tema Anda dan membuatnya lebih menyenangkan.

Tiki obor tidak hanya memberikan cahaya ambient dan tampak hebat, tetapi mereka juga mengusir nyamuk sial. Anda bisa saling menyilang dan mengikat mereka bersama di titik persimpangan, dan Anda bahkan bisa menyalakan tiki surya jika Anda tidak ingin mengacaukan sumbu kotor.

Lampu utama akan menambah tema keseluruhan pesta Anda dan memberikan pencahayaan yang intim untuk tamu Anda; itu adalah cara yang bagus untuk menempatkan bagian pencahayaan yang dekoratif namun efektif di atas meja Anda. Jika Anda sudah memiliki pohon di kebun Anda, tambahkan saja beberapa pencahayaan luar ruangan ke pohon Anda untuk membuatnya menonjol. Dan akhirnya, Anda dapat mengatur suasana hati di sekitar meja atau halaman Anda dengan mendekorasinya dengan beberapa lampion tropis.

Lampu LED selalu bagus untuk menerangi taman Anda, meja, dinding, atau apa pun yang ingin Anda jadikan menonjol. Biaya pencahayaan LED mungkin lebih sedikit tetapi jauh lebih hemat energi dan menarik. Lampu LED datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan akan mengubah getaran pesta sepenuhnya.

About designinteriorid

interiordesign.id merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa desain interior online, yang mana setiap tahapan prosesnya semua dikerjakan secara online
This entry was posted in Design Interior and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment